Arema Siap Curi Poin di Kandang Persija

Jakarta Pelatih Arema FC, Aji Santoso, tak ingin anak-anak asuhnya menganggap remeh lini pertahanan Persija Jakarta yang akan mereka hadapi dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot  Candrabhaga, Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam WIB. Ia justru memuji lini pertahanan Macan Kemayoran yang diperkuat pemain berkualitas. 

 

Arema akan bertandang ke Stadion Patriot untuk menghadapi Persija di laga pekan kesembilan Liga 1 2017. Dalam pertandingan ini, Arema lebih diunggulkan, terutama karena dalam empat laga kandang yang sudah dimainkan tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu belum sekali pun meraih kemenangan.

 

Baca :  Cara Cek Poin SmartfrenCara Cek Poin Indosat, lalu Cara Cek Poin 3, dan Cara Cek Poin Telkomsel.

 

Namun, Aji tak ingin para pemainnya menganggap remeh para pemain Persija Jakarta yang mungkin saja bangkit dalam pertandingan kali ini. Bahkan salah satu pesepak bola legendaris Timnas Indonesia itu menolak anggapan bahwa lini pertahanan tim ibu kota saat ini buruk sehingga sulit meraih kemenangan.

 

"Selain itu di sisi kiri ada pemain yang tenggah naik daun, yaitu Bule atau Rezaldi Hehanusa. Menurut saya pemain muda itu punya kemampuan yang bagus. Jadi saya tidak setuju jika ada anggapan lini pertahanan Persija itu lemah," lanjutnya. Artikel Tak Kalah Penting : Cara Tukar Poin Frisian Flag dengan Mudah

 

Meski baru satu kali meraih kemenangan, ketika menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, Persija tercatat menjadi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan, dengan catatan lima gol sama seperti Persib. Namun, dari sisi produktivitas, Persija juga merupakan tim paling minim gol, dengan empat gol, sama seperti Persiba Balikpapan yang berada di dasar klasemen.